Rabu, 23 Mei 2012

MELIHAT IMAM MAHDI KETIKA BANGUN DARI SUJUD

Sayyid Al-Abthahi mengisahkan,

As-Silmasi mengisahkan sebuah kisah yang tak pernah ia lupakan sepanjang hidupnya. Berikut kisahnya:
“Suatu hari, saya bersama sahabat-sahabat saya melakukan salat berjamaah bersama dengan salah seorang ulama yang luas ilmunya dan sangat berwibawa serta taat beribadah. Saat itu, kami melaksanakan shalat di makam tokoh bernama Imam al-Askariy.
“Namun, ketika beliau hendak bangun dari sujudnya, beliau tiba-tiba terdiam sejenak dan tampak sedang terkesima melihat sesuatu yang begitu dikaguminya. Selama beberapa saat, ulama itu tertegun. Setelah itu, beliau  kemudian bangun dan melanjutkan salatnya hingga selesai.”
“Setelah selesai salat, kami merasa heran dan kebingungan dengan sikap ulama itu tadi. Kami tak mengerti akan sesuatu yang dilihat beliau di saat hendak bangun dari sujudnya tadi. Namun, tidak seorang pun dari kami yang berani untuk menanyakan kejanggalan itu. Wibawanya yang tinggi telah membuat kami gugup untuk menanyakan hal itu.”
“Tak lama kemudian, salah seorang sahabat saya menyuruh saya untuk menanyakannya. Saya lantas berkata padanya,
“Tidak. Kamu saja yang bertanya padanya. Bukankah kamu yang paling dekat dengannya.”
Kami sedikit berdebat saat itu, dan terdengar oleh ulama tersebut. Beliau kemudian menoleh kepada saya dan berkata,
“Apa yang kalian perbincangkan?”
Mendengar pertanyaan darinya, saya sontak menjawab,
“Kami ingin tahu apa yang engkau lihat saat akan bangun dari sujud tadi?”
Beliau terdiam sejenak dan berkata,
“Sesungguhnya saya melihat sesuatu yang sangat indah, agung dan tak akan pernah saya lupakan. Dalam shalat saya, saya melihat Imam Mahdi. Saya menyaksikan ketampanan dan keagungannya. Beliau begitu bercahaya.”
Kami pun kaget dan terkesima dengan jawaban tersebut. Maka, malam itu kami manfaatkan untuk menimba banyak ilmu kepada ulama tersebut. Terutama ilmu seputar Imam Mahdi, tanda-tanda kemunculannya serta doa-doa agar ditakdirkan untuk ebrjumpa dengannya. Kami merasa sangat beruntung, mendapat kesempatan bertemu dengan ulama tersebut.   

3 komentar:

  1. Asalam-o-Alykum, My name is Qasim, from last 26+ years Allah and Muhammad s.a.w keep coming into my dreams, over 460+ times Allah comes in my dreams and 250+ times Mohammad s.a.w comes in my dreams, Muhammad s.a.w is the last Messenger of Allah and I am the Ummati of Muhammad s.a.w, My dreams about to Major Signs of Qiyamah, Gog Magog, Esa a.s, and End of Time. I have shared many dreams on my fb page Allah and Muhammad pbuh in Dream and my blog Allah and Muhammad saww in Dream

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum Mugia allah swt dapat mempersatukan umat islam kembali seperti jaman para nabi dan aku rindu dengan jihad,kedaliman ketidak adilan pembunuhan sekarang bayak yang terjadi,dan aku sedih melihat saudara sesema muslim yang bayak dibunuh dan difitnah mugia allah swt mempersatukan kita dalam panji La Ilaha Illallah ( لا إله إلا الله ),salam islam indonesia

      Hapus